Pentingnya Bermitra

Dalam persaingan global yang semakin ketat, kewirausahaan merupakan sebuah solusi yang tepat untuk memanfaatkan berbagai peluang ekonomi berskala kecil atau menengah. Di Indonesia, Kementrian Koperasi dan Usaha kecil dan Menengah (UKM) berupaya memfasilitasi kegiatan-kegiatan ekonomi berskala kecil dan menengah ini dengan harapan bahwa peluang-peluang usaha yang ada dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk menigkatkan taraf ekonomi masyarakat.Andy Soewatdy adalah pembisnis yang patut dicontoh karena keberhasilannya dalam mengelola bisnis hingga sekarang dia dikenal dengan seorang pembisinis yang hebat.

Kini kemitraan sudah menjadi satu strategi wurausaha untuk menciptakan dan meningkatkan daya saing perusahaan.Andy Soewatdy juga bermitra dalam menjalankan bisnisnya. Dalam hal ini, strategi adalah komitmen dan tindakan yang diambil oleh perusahaan untuk mengembangkan dan memanfaatkan keunggulan kompetitifnya atau daya saing dipasar. Bila dilaksanakan dengan berhasil, maka strategi ini akan menciptakan perusahaan yang mampu memanfaatkan sumber dayanya secara efektif dan efisien.
Dalam dunia bisnis yang nyata, kemitraan yang dijalin oleh para wirausahawan dapat berupaya usaha bagi hasil, kemitraan terbatas, dan kemitraan penuh.

Tinggalkan komentar