Tampil Keren Bermodalkan Sepatu Cokelat dan Celana Hitam

Tampil Keren Bermodalkan Sepatu Cokelat dan Celana Hitam

FESYEN pria itu lebih sederhana dari fesyen wanita. Tetapi bukan bermakna pria dapat asal menggabungkan beberapa gabungan baju. Salah gabungan dapat membuat style kamu jadi tidak asik sekali.

Tetapi ada satu gabungan kenakan pakaian yang perlu kamu coba. Yakni dengan menggabungkan sepatu cokelat serta celana hitam. Eits, jangan langsung memandang gabungan ini tidak bagus sebab warnanya bertubrukan.

Memang, selintas kelihatan kurang cocok. Harusnya celana hitam lebih masuk dengan sepatu berwarna hitam juga. Tetapi bila hitam bertemu hitam, nampaknya begitu monoton serta tampilan jadi begitu biasa saja.

Celana hitam sebetulnya lebih cocok dengan sepatu warna cokelat. Kekontrasannya memunculkan kesan-kesan informalitas, tetapi masih elok. Seandainya kamu dapat pilih warna sepatu cokelat yang lebih jelas. Seperti warna cokelat muda, cognac serta camel.

Seperti yang dikutip Fashion Beans, di bawah ini inspirasi untuk tampil bagus dengan modal sepatu cokelat dari tempat jual sepatu safety serta celana hitam.

1. Baju ke kantor


Benar sekali. Celana hitam serta sepatu cokelat dapat juga jadi baju resmi orang kantoran. Tetapi gayanya lebih ke smart kasual begitu. Contohnya kamu dapat menggunkaan blazer cokelat dengan celana chino hitam. Lantas kamu dapat memakai sepatu bot chelsea berwarna cokelat memiliki bahan suede. Untuk atasannya barusan juga bisa yang memiliki bahan corduroy.

2. Untuk hangout


Untuk hangout cukup memakai celana jins berwarna hitam dengan atasan baju putih. Dengan dalaman baju putih kamu juga bisa kenakan luaran jaket hitam. Gabungan ini tentu menurut kamu lebih pas ditambah lagi sepatu bot berwarna hitam. Tetapi warna hitam pada sepatu akan membuat gabungan baju kamu begitu menonjol. Jadi seharusnya gunakan sepatu bot chelsea berwarna cokelat saja.

3. Acara spesial

Untuk acara spesial harus serba spesial juga. Pakai celana hitam bahan serta gabungkan dengan sepatu derby warna cokelat. Sesaat untuk atasannya kamu dapat mamakai mantel warna hitam yang dikancingi.

Bagaimana teman dekat Merah Putih, bagus kan gabungan sepatu cokelat serta celana hitam?

Tinggalkan komentar