4 Sandal yang Pas Dipakai untuk Pria

 

Sandal salah satu aksesori yang medioker atau biasa saja. Orang bertambah nyaman menggunakan sepatu untuk melancong atau hadiri acara-acara sah. Tapi di saat berjalan-jalan enjoy, sandal salah satu aksesori yang harus gunakan. Nah, untuk lo yang bingung sandal apa yang pas untuk melancong. Saat ini kita akan ngebahas apapun 4 sandal yang pas untuk dipakai beberapa pria.

Sandal flip-flop

Sandal pertama yang terbanyak dipakai ialah sandal flip-flop. Sandal ini umumnya dikatakan sebagai sandal kempit sebab jempol kita dipakai untuk menjempit. Sandal kempit ini umumnya dipakai di rumah sebab mudah serta tidak repot. Serta untuk keluar rumah seperti melancong enjoy, sandal kempit ini masih pas lo gunakan Urbaners.

Sandal gunung

Setelah itu sandal gunung. Sandal gunung salah satu sandal yang pas dipakai dalam keadaan apapun, bukan hanya untuk mendaki. Terkadang beberapa orang menggunakan sandal gunung di acara sah. Faktanya pasti sebab sandal gunung ini memiliki bentuk seperti sepatu. Bila lo salah pilih nih Urbaners, beberapa sandal gunung ini akan begitu berat dipakai. Namun kebalikannya, bila lo dapat pilih sepatu gunung dapat dibeli di tempat jual sepatu safety yang beratnya cocok, sandal gunung dapat benar-benar nyaman digunakan untuk kepentingan apa saja.

Sandal sepatu

Di saat lo kecil dahulu Urbaners, tentu lo salah menduga jika sandal gunung ialah sandal sepatu. Walau sebenarnya aslinya sandal sepatu ialah sandal yang memiliki permukaan depan tertutup seperti sepatu serta permukaan belakang yang polos seperti sandal. Nah sandal sepatu ini saat ini banyak dipakai oleh pria untuk pergi ke kantor atau hadiri acara sah.

Sandal slides

Ini ialah tipe yang saat ini sedang musim dipakai muda-mudi di Indonesia. Awalannya sandal slides ini banyak dipakai di luar negeri, terutamanya Amerika Serikat. Tapi akhir-akhir ini telah mulai populer di Indonesia. Merek-merek populer seperti Adidas, Nike atau Reebok telah keluarkan tipe mode Sandal Slides ini.

Tinggalkan komentar